Cara Aktivasi AVO dan Cara Mengecek Poin Belanja Pribadi HNI-HPAI

71 comments

Cara Aktivasi AVO - Agent Virtual Office


2. Masukkan username nomor ID HNI HPAI anda dengan lengkap, contoh: 00976638.

3. Masukkan password yaitu tanggal lahir, mulai dari tahun/bulan/tanggal (yyyymmdd), contoh: tgl lahir Anda 02 Desember 1989, maka ketik; 19890202.


Cara Mengecek Poin Belanja Pribadi:

[1] Buka AVO Sahabat. Aktivasi AVO (Agent Virtual Office) Anda.

[2] Masuk ke Menu “Laporan AgenStok”.

[3] Pilih bulan yang ingin dilihat datanya.

71 komentar

Dulu sudah sering buka AVO dan berhasil. Tapi sekarang nda bisa lagi,,katanya username salah,padahal belum pernah ganti pasword sama sekali.
Itu gimana ,solusinya ya?
Nomer hp yang dulu buat daftar sudah tidak aktif soalnya

Iya sama ga bisa buka avo lagi.. Gmna caranya tlong dong..

Alhamdulillah.. Brusan sya coba cek point ternyata bisa ckup isi no id dan pasword 8 angka.. Mulai tahun,bulan,tgl..

Alhamdulillah.. Brusan sya coba cek point ternyata bisa ckup isi no id dan pasword 8 angka.. Mulai tahun,bulan,tgl..

Ga bisa buka avo lg,di tolak,knp y?padahal sudah ganti pasaword segala

Sama..baru sampai tgl lahir pasti not found... bgaimana ya?

Iya sama buka avo sekarang susah

Saya mau buka avo tdk bisa krna lupa password dan sya juga sudah ganti nomer Wa yg baru,jadi stiap sya klik lupa password pasti yg kluar nomer Wa yg lama, sdngkn nomer Wa yg lama sudah hilang,, itu gimana caranya y? Tolong dong solusinya. Mksh

Kalo saya sudah 1th belanja produk hpai gak pernah di input...ko bisa ya? Gak ada penjelasan yg masuk akal.

Say baru bergabung d hpaiindonesia.net mudah mudahan bisa berkelanjutan senang bisa bergabung d sini.Dengan produk indonesia yg terjamin k halalannya

Coba via link ini: https://hni.net/

Bila lupa sandi bisa lakukan reset

Masuk ke Ling terbaru: https://hni.net/

Lakukan reset

Masuk link: https://hni.net/
Lakukan reset

Silakan k telegram hpaibot, dan ketik masalahnya, atau bisa saya arahkan jafri 081323148823

Bagai mana cara ngecek bonus nya?
Dan bagai mana cara mencairkan bonus nya?
Balas

Saya juga susah banget buka avo, selalu gagal, caranya bgm

Sudah ada solusinya belum kak? Saya juga pernah mengalami hal tersebut, solusinya lapor ke upline, lalu nomor yang lama diganti dengan nomor yang baru. Kalau sudah diganti, nanti saat akses lupa password, nomor telepon sudah berganti dengan yang baru.

Sama sata jg ssh m loginnya.padahal no id.sama tgl lahir tahun bulan udh betul.yg susah m ngetik no telvon ga bisa d pencet.d bawahnya ada tulisan registrasi avo.bgtu.moho penjelasanya

Udh m setahun.saya ga bisa cek poin saya dpat brapa poin ga tau.saya bertaya k agen stokkis ga d jawab.padahal saya duabula sekali belanja.

Blm mengerti cara membukanya karena sy anggota baru

kenapa susah mau cek poin bonus ya

Kenapa susah login selalu user name & password salah padahal belum pernah di login .mohon solusinya trimaksih

Kenapa ya mau login sudah masukin password ngak bisa, saya pencet lupa password sudah diisi nama,pasword sesuai thn bulan tgl, lanjut mau masukin nomor tlp tapi ngak bisa ya mohon pencerahan nya dan solusi nya,
Saya baru mau login atas nama edy purwantoro

Saya mau login AVO tapi lupa password, no. hp waktu daftar ndk aktif lagi. bagaimana solusinya. sudah direset password lamanya salah. terimakasih sebelumnya

Iya saya jga sama pak....apakah bapak sudah dpt solusinya?soalnya saya masuk ke hnibot jga sekarang g bsa

Coba kirim foto ktp dan nomer telpon yg baru ke hni bot ditelegram caranya uodate no tlp no id no tlp baru lampirkan foto KTP

Coba kirim foto ktp dan nomer telpon yg baru ke hni bot ditelegram caranya uodate no tlp no id no tlp baru lampirkan foto KTP

Assalamu'alaikum wr wb,maaf,saya login avo ko nggak mau masuk ya

Saya tadi buka avo tapi katanya kok belum teregeistrasi????

Kalo buat ngecek nomer member gimana ya?
Apa ada link nya?

Mohon solusinya tidak bisa login Avi?

suda coba berkali" tp nga bisa buka ovo jg tolong dong solusix

Sama saya jg mau login ga bis terus gmnn caranya ya

Kok ngga bisa masuk, pdhal id password so betul.. display of layar id password anda salah...

Suda coba ber kali2 Avo nd bs buka tlng solusixa.

Assalamu'alaikum wr wb,mohon solusi cara login avo HNI, karena sudah berkali-kali saya coba namu tetap tidak bisa,padah pa semua uda benar yang di isi,jadi mohon bantuannya, trimakasih 🙏

Saya masih blm bisa buka Avo tolong bantu

Tolong bantu no id 02599915

Tolong bantu nomor id 03132010
Ga bisa login soalnya

Tolong registrasi nomor id 03066279

Bisa ke CRM HNI,
Via Telegram lebih cepat di respon

Kalau lupa id gmn yaa, membernya hilang 😢

Tolong cara penoperasian HNI.HPAI

Iya gak bs masuk pasword nya salah terus

maaf mau tanya kalo mau log in tapi lupa pasword dan nomer telepon gimana

Mentemen mohon maaf untuk lebih lengkap bisa hubungi :
CRM 24 Jam

Tlp: Senin - Jum'at 08.00 - 17.00

021-8690-9600

+62 878-8641-6000

+62 857-7401-7000

+62 822-9930-5000

Email & Telegram: 24 jam

crm@hpaindonesia.net

Telegram : hnihpaibot

Fanpage : pthpai

Bagaimana solusi nyak kok buka avo nggak bisa terus,padahal kemaren masih bisa.

Saya tdk bisa login ke AVo. wn

Min, kalo lupa no. Id gmn yaa?

Ni dr tadi gak bisa masuk ya salah terus paswort nya padahal.dah ikutin caranya

Masuk ke avo reg...login..masukan id dan pw...masuk...tapi keluar tampilan ubah default kata sandi...itu gimana?

Gmn ya koq nggak bs buka avo

Gmn ya koq nggak bs buka avo

Maaf klo misal nomor hp ganti,terus cek avo nya gimana?

Soalnya td sy coba yg keluar no.penya masih yg kemarin

Nomor telepon saya ganti ,,login avo gagal terus padahal username dan password sudah bener dan berkali kali gagal

Hati hati program berkedok atas nama halal tapi caranya tak halal liat aja semua pd protes disini

Silahkan bisa menginfokan kembali
ID :
Nama :
Tgl lahir :
No HP :
Lampiran Scan/foto KTP, akan kami cek terlebih dahulu

Terima kasih

Kirimkan via Telegram : @hnihpaibot

Ini saya juga tidak bisa bukaAVO pengen jek tapivbelum bisa

Buka avo resmi member susah ,dan takut ada yang membajak..heker

Gimana cara ngecek bonusnya mohon penjelasannya

untuk mengecek Bonus masuk via AVO dan klik Total Bonus, nantyi akan tampil rincian pendapatan bonusnya

PASTIKAN JARIKAN INTERNET ADA TRERKONEKSI STABIL
Silakan masuk AVO pada link di bawah ini
https://hni.net/
Manfaatkan fasilitas lupa password dan atau hubungi @hnihpaibot via Telegram
atau
Silahkan bisa menginfokan kembali
ID :
Nama :
Tgl lahir :
No HP :
Lampiran Scan/foto KTP, akan kami cek terlebih dahulu

Kirimkan via Telegram : @hnihpaibot

Saya sudah lama sekali tidak pernah login. Sekarang saya coba login lagi, saya coba berulang-ulang dan tidak berhasil. Mohon pencerahannya. Terimakasih.

Saya juga gtu mau buka avo ga bisa

Tolong bantu no id 01283039 tdk bisa log,selalu tdk valid

Bingung cra ngecek poin aja gak bisa2,susah amat

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.